Web Hosting


Indosat Blog Contest (SinyalKuat.co.cc)

Indonesia Tempatku Berteduh

Indonesia…sebuah negeri yang hanya dipandang orang sebelah mata. Saya sendiri sebagai orang Indonesia merasa sangat terhina atas pandangan orang-orang tersebut terhadap negeri kelahiran saya dan sangat saya cintai.
Saya tidak berharap Indonesia maju ataupun modern seperti negara-negara Eropa pada umumnya, saya hanya menginginkan Indonesia dapat menjadi negara yang makmur, semua masyarakat yang tinggal di Indonesia dapat hidup secara layak, tidak ada lagi yang mati karena kelaparan dan banyak hal lainnya yang hanya disebabkan oleh ketidakmampuannya. Saya berharap seluruh penjuru Indonesia dapat hidup saling membantu, saling menolong satu sama lain, tak ada lagi yang hidup terlalu miskin, saya berharap kepada orang-orang yang mampu menyumbangkan sebagian hartanya kepada orang-orang yang tidak mampu, agar kita semua di Indonesia dapat hidup dalam kemakmuran.

Indonesia saat ini tidak perlu membangun bangunan tinggi-tinggi, menghancurkan lahan-lahan pertanian dan banyak lainnya yang dapat merugikan Indonesia sendiri. Indonesia hanya perlu memakmurkan bangsanya dan itulah yang harus kita lakukan sebagai masyarakat yang mampu dipandangan orang-orang.
Untuk dapat memakmurkan Indonesia maka diperlukanlah ahli-ahli yang dapat mengubah bangsa ini, untuk itu saya berharap kepada siswa/siswi dan juga kepada mahasiswa, kita tidak hanya berniat sekolah dan kuliah hanya untuk mencari uang dan pangkat, disamping berniat karena Allah SWT, kita hendaklah berniat untuk dapat memakmurkan bangsa Indonesia ini, berniat agar Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata oleh orang lain.
Mungkin hanya itu yang dapat saya paparkan, mungkin setelah Indonesia makmur banyak lagi yang dapat dilakukan generasi penerus untuk Indonesia ini, saya juga tidak lupa berdo’a kepada Allah SWT agar Indonesia menjadi negara yang makmur tidak ada lagi perselisihan, tak ada lagi yang mati kelaparan, dan banyak hal lainnya yang buruk yang dapat terjadi pada Indonesia.
Ya Allah jadikan Indonesia sebagai negara yang tidak hanya dipandang sebelah mata, jadikanlah rakyat-rakyatnya dapat saling membantu untuk kemakmuran dan untuk hal lainnya yang dapat membuat semuanya jadi indah, Ya Allah sadarkanlah para generasi penerus yang masih sibuk bermain dan merusak negeri ini, buatlah mereka belajar lebih rajin lagi dan pada akhirnya mereka dapat membuat “Indonesia” adalah sebuah nama yang membuat orang rindu akannya.


Baca Yang Ini Juga Ya :



Posted in Label: |

6 komentar:

  1. Anonim Says:

    Saya juga prihatin dengan image ngeri kita ini yang sepertinya jelek semua. Kemiskinan dan kebodohan masih terlihat jelas di sana sini.

  2. Anonim Says:

    Memang sich, budaya kerjasama(baca:gotongrotong) itu merupakan budaya asli bangsa kita..

    Namun sayang semuanya sudah banyak yang ditinggalkan dan mementingkan kepentingan golongan saja..

    Mari kita merubahnya, dari dalam diri pribadi diri kita dulu..

    Semangat...

  3. Cyberlogica Says:

    Ia mari kita semua sebagai masyarakat indonesia merubahnya...Go Go Go !!!

  4. Anonim Says:

    Mau bagaimana lagi...kalo para koruptor gak dibersihkan..ya ga bakal maju maju :))

  5. BISNIS DENGAN KEJUJURAN Says:

    SALAM KENAL

    DAN SALAM SUKSES BLOGGER INDONESIA.

    SEMOGA KESUKSESAN SELALU

    MENYERTAI KITA SEMUA.

    TERUTAMA BUAT OWNERNYA….

  6. BISNIS DENGAN KEJUJURAN Says:

    SALAM KENAL

    DAN SALAM SUKSES BLOGGER INDONESIA.

    SEMOGA KESUKSESAN SELALU

    MENYERTAI KITA SEMUA.

    TERUTAMA BUAT OWNERNYA….

Posting Komentar