Web Hosting


Indosat Blog Contest (SinyalKuat.co.cc)

Tembus Anti Exe

gw mo coba share tentang cara mengalahkan warnet yang dipasang anti exe, tapi gw cerita dulu ya:

IP warnet gw di blok oleh salah satu game online karena ketauan banyak yang make cheat RF, so gw protek warnet gw dengan anti-exe dengan nama software: antiexecutable, kaya nya nh software satu perusahaan dengan deepfreez.. udah keinstal dan gw coba copy n install berbau .exe ga mau dia..
tapi setelah rasa penasaran cara ngakalin, ga perlu waktu lama untuk nembus nya, pake logika dikit, yang ga bisa dicopy kan .exe

nh cara nya:

1. ganti .exe nya, misal setup.exe ganti menjadi setup.bin
2. copy aj yang ada program di kompi warnet misal ada yang nama nya klite.exe , nah copy setup.bin ke folder yang ada klite.exe
3. delete klite.exe,
4. truz ganti nama setup.bin menjadi klite.exe
5. yupz selesai..

ini hanya untuk keperluan yang bermanfaat, bukan untuk merusak,

ex: yang ingin menjalankan idm, yang warnet di proteksi dengan anti-exe,
or yang mempunya program untuk tugas aj


Baca Yang Ini Juga Ya :



Posted in Label: |

1 komentar:

  1. Anonim Says:

    Ga bisa Bro.. tetep kaga mw, gimana nich :S:S:S

Posting Komentar