Web Hosting


Indosat Blog Contest (SinyalKuat.co.cc)

[E-BOOK] Tweaking Profile Friendster [Collection Update]

Buat yang masih awam dengan EDITING PROFILE FRIENDSTER...
Neh dah gu susunkan kompilasinya...
Silahkan dibaca... Dan dipahamin...
Supaya ngga ada lagi yang nanya dasar TWEAKING...
Soalnya capeeekkk... Kasian yang udah paham..
Jadi BT kalo harus ngulang dari awal terus...
Kapan kita mau maju...
AMERIKA dah buat NUKLIR umz... Kita harus cepaattt...
Masa' masih nanya tentang EKSTERNAL CSS... Kwakakaka...



Tutorial gue semestinya direncanakan dalam 7 bagian...
Yang isinya kurang lebih tentang TWEAKING FRIENDSTER PROFILE...
>>> Semoga gue ngga di BANNED oleh ADMIN FRIENDSTER <<< >>> FORGIVE ME SIR... LEARNING PURPOSED ONLY Cool Cool Cool <<< style="font-weight: bold;">Bagian SATU
Bagian DUA
Bagian TIGA
Bagian EMPAT


File Pendukung berisi CONTOH SCRIPT

File Pendukung Bagian TIGA
File Pendukung Bagian EMPAT


Membuat PERSONAL LINKER + New LINKER >>> Tested on 17 Mei 2008
Kalo ada yang kesulitan DOWNLOAD pada LINK diatas...
Gue kasih ALTERNATIF disini...

Gue dah tested sebelum gue POSTING...
So... Jangan tanya kenapa ngga bisa DOWNLOAD...
Yang dah dapet LINK dari YM... Yaahhh sama aza sehhh...
Ntar MIRROR-nya gue pasang di RAPID-SHARE...


Untuk melengkapi senjatanya dalam TWEAKING
Gue bagi juga kumpulan koleksi gua...
Silahkan meluncur ke UnderDOS Collection



Baca Yang Ini Juga Ya :



Posted in Label: |

0 komentar:

Posting Komentar